Jumat, 29 November 2013

pagi yang cerah namun suasana dalam kamar itu tidaklah secerah pagi ini untuk seorang gadis manis berambut pirang karena pagi ini dia harus mengikuti tes praktik akhir sekolah
lu-chan panggil sahabat gadis itu dan gadis itu bernama lucy
nani levy chan? kata lucy sahabat lucy adalah levy
hmm kamu tidak semangat sekali pagi ini kenapa lu-chan?
ini ujian praktik akhir sekolah kan dan ini ujian olah raga kamu tau aku benci olah raga apa lagi ini musim dingin levy chan! kata lucy
semangatlah luce nanti akan ku hangatkan kau dengan syalku ini kata sahabat lucy yang lain
haaa arigato natsu kata lucy sahabat lucy yang ini namanya natsu
atau kau mau ku traktir es serut? kata seorang lagi
haa arigato gray kata lucy sahabat lucy yg ini bernama gray
tak maslah mana yang mau kau pilih luce? kata natsu
ha? milih apa? kata lucy ,
ya jelas lah kau mau aku ku hangatkan dengan syalku atau kau mau di traktir es serut oleh orang bermata layu ini kata natsu
heeiii siapa yang kau panggil mata layu hah mata sipit! kata gray
hmm mereka mulai lagi kata levy
ayo kita tinggalkan saja orang-orang aneh ini kata lucy
itu lebih bagus lagi pula kalo ga cepat - cepat kita nanti akan terlambat kata levy

skip time
waktu ujian pun usai kini mereka telah bersantai santai dan menunggu waktu untuk pengumuman kelulusan
lu-chan kamu mau sekolah SMA dimana? tanya levy
aku tentu fairy tail high school donk kata lucy
aku juga mau masuk kesana kata levy
kalau gitu mari kita masuk kesana bersama - sama kata lucy
apa apa kalian mau masuk SMA mana? kata natsu dan gray serempak
fairy tail high school kata lucy dan levy bersamaan
aku juga mau kesana kata gray dan natsu
aku sudah mendapatkan formulir pendaftaranya kata natsu
HAH? cepat sekali dari mana kau dapatkan formulir itu? kata levy
mmm dari kakak sepupu ku yang menjadi anggota osis sekaligus panitia pendaftaran murid baru kata natsu
uuuaahh enak sekali kau natsu kata lucy
kalau kau mau aku bisa mendapatkan untukmu juga lucy ehmm untuk kita ber4 kata natsu
oke seru mereka ber3

skip time
mereka telah mengikuti ujian masuk sma fairy tail high school dan saat ini adalah saat mendebarkan untuk melihat pengumuman apakah mereka diterima atau tidak
lucy sedang berjalan mendekati papan pengumuman dan tiba tiba BRUKK.. Itai kata orang itu lucy tidak sengaja menabrak seseorang karena terlalu tegang untuk melihat pengumuman itu
ah gomenasai aku tidak sengaja ucap lucy sambil membatu orang itu bangun
orang itu mempunyai rambut merah panjang dan cantik
watasi erza namae wa? ucap erza
lucy des
hmm jadi kau lucy ya
hai erza san
tidak usah pakai san erza aja
mm hai erza
kamu anak baru yang mendaftar ya? tanya erza
iya aku tegang sekali untuk melihat pengumuman itu sampai tak melihat jalan dan ada orang yang sedang berjalan ucap lucy
ga papa aku ga luka juga ko ah aku lupa aku anggota osis dan sekarang aku kelas 2 ucap erza
apa kamu sudah melihat pengumumannya lucy? tanya erza
belum erza senpai tapi aku akan melihatnya sekarang ja ne erza senpai tutur lucy
semoga berhasil kata erza sambil tersenyum
setelah melihat pengumuman di papan pengumuman lucy tiba - tiba meloncat loncat senang sekali
dia langsung mengambil hp dan mengirim pesan pada teman - temanya
HOREEEE AKU DITERIMAAA isi pesan lucy
tak usah kau kirim pesan segala lu-chan aku disini ko kata levy sweetdrop
ha levy chan aku diterima aku diterima kata lucy dengan senangnya levy chan wa?
yosh aku diterima juga lucy
haa akhirnya kita satu sekolah lagi levy natsu wa gray wa?
tenang kita cari namanya dulu setelah membaca sekian banyak nama yang tetempel lucy dan levy kira mereka tidak natsu dan gray tidak diterima tapi tenyata nama mereka ada di paliiiiinggg bawah
haaa levy chan
nani lu-chan?
aku kira mereka tak di terima tapi ternyata nama mereka paling bawah kata lucy
ya bagitulah dan intinya kami diterima kan kata gray tiba- tiba dari belakang
haaaa teriak lucy dan levy bersamaan
apa sih kalian berisik sekali
NATSU seru lucy dan levy
yosh ayo kita pulang dan membeli barang - barang buat mos nantiucap natsu dengan semangat
oke kata mereka ber3

skip time
mereka telah bersekolah selama 3 bulan di sma fairy tail high school
lucy masuk 1A dengan gray
sementara levy dan natsu 1B
saat istirahat siang di kantin mereka berecana pulang bareng seperti biasa tapi lucy tidak bisa karena mau beli buku dulu levy ingin menemani tapi lucy bilang tidak usah dia ingin pergi sendiri
saat pulang sekolah lucy menuju tempat toko buku untuk membeli beberapa buku yang ia butuhkan
saat sepulang dari toko buku tiba tiba hujan deras datang lucy buru - buru karena tidak ingin buku baru yang ia beli basah semua karena hujan
dengan tidak hati- hati lucy langsung menyebrang jalan saat mobil tengah melintas di depanya dengan sedikit ngebut tiba tiba TIN TIN TIN TIN (suara klakson ye) STOOOOOPPPPPP BRAAKKK.... tubuh lucy terdampar ditrotoar lalu terdengar suara orang orang astagaa kecelakaan mobil itu menabrak seorang siswa dan bunyi sirine polisi terdengar samar samar di telinga lucy
saat lucy sadar lucy sudah berada di ruangan putih
di mana ini? dengan pelan putih semua putih di mana tempat ini mengapa aku tidak pernah melihatnya ucap lucy
aku ingat aku sedang membeli buku dan ah aku tertabrak mobil lalu aku tidak ingat lagi
mama papa apa kalian disana? tutur lucy
tes tes ah hujan? tidak bukan hujan seperti air mata yang mengalir
apa? kenapa? kenapa aku menangis? aku tidak sakit sama sekali aku tidak terluka tapi kenapa aku menangis? terlihatlah sayu sayu seperti cermin apa itu mama papa natsu levy gray kenapa wajah kalian sedih begitu mama levy kenapa kalian menangis? apa ada yang salah? apa aku telah berbuat salah pada kalian semua? hei kenapa tidak ada yang menjawabku heyyy dengarlah aku berbicara pada kalian semua t.t.t.tu-tu-tubuh itu aku? apa itu aku hey jangan bercanda kata lucy sambil menagis,
maaf bapak ibu lucy tidak bisa di selamatkan lagi kami sudah melakukan yang terbaik semampu kami tapi memang hanya sampai disitu lucy dapat bertahan kata dokter
tidaakkkk lucyyy ucap mama sambil menangis histeris
lu-channn huweeeeeeee
apa? aku tidak dokter bercanda kan aku tidak mati aku masih ada di sini mama levy papa lihat lucy baik baik aja aku masih hidupteriak lucy sambil menagis

skip time
lucy telah di kuburkan beberapa bulan lalu tapi mamanya masih tidak menerimanya
mamanya masih menganggap lucy masih hidup
sampai mamanya sedikit stres kata dokter jika terus begini layla mama lucy akan mengalami gangguan jiwa jude papa lucy semakin sedih
hari minggu nenek lucy akan berkunjung kerumah lucy ternyata layla mempunyai adik dan anak adiknya sangat mirip dengan lucy
dulu waktu layla dan adik laila melahirkan, anak layla meninggal layla sangat stres
dan adik layla mempunyai anak kembar
lalu diberikan 1 anaknya pada laiya dan diberi nama lucy
kembaran lucy diberi namayang mirip yaitu lucy
tetapi adik layla tinggalnya di luar negri
saat ini nenek lucy mengusulkan bahwa anak adiknya akan diberikan pada layla supaya layla cepat melupakan kematian anaknya
dengan berat hati akhirnya adik layla pun setuju anaknya dirawat oleh layla

di tempat lain
lucy mama akan pindah tempat jadi kamu akan tinggal dengan kakanya mama jadi kamu ga perlu pindah pindah lagi tidak papa kan?
daijobou oka san aku baik baik saja
oke oka san akan menjengukmu jika ka san libur
hai oka san
malam pun tiba mereka telah tiba di rumah layla dan jude
tadaima layla nee san okaeri lilia
oh ya nee san aku ingin menitipkan anakku sampai aku mendapatkan tempat kerja tetap ucap lilia
boleh tapi mana anakmu lilia? kata layla
haa mmm sayang kemari kata lilia
hai oka san didepan pintu lucy berdiri
layla hanya terpana sambil mengeluarkan air mata 
tadaima ucap lucy
o-o-o-okaeri lucy kata layla sambil menahan tangisanya

tu be con ti nue

0 komentar:

Cari Blog Ini

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Popular Posts