Rabu, 13 November 2013

malam yang sangat gelap menutupi cahaya bulan menutupi cahaya bintang 
dan disinilah aku dikegelapan malam 
aku terus menunggumu disini 
lelah jiwaku karna menungumu tak membuat semangatku surut untuk selalu menunggumu
entah sampai kapan aku harus tetap menunggumu yang tak bisa memberi kepastian 
kadang aku berfikir apakah dirimu setia denganku?
apakah dirimu tak pernah merindukan aku?
aku tau dari awal aku bertemu dengan mu aku menyukai mu 
hanya bukan cinta tapi sekedar suka dan entah sejak kapan rasa cinta dan sayang tumbuh begitu saja 
sampai sekarang
aku tau semua orang menganggap ku bodoh karna telah mempertahankan mu 
dan kini aku menyadari seberapa keras aku mencoba menunggumu tak akan membuahkan hasil 
hatimu juga sudah terlanjur tertutup karna berbagai peristiwa yang kamu alami
sehingga tak mengizinkan aku untuk masuk dalam hatimu sekali lagi 
tapi dirimu di hatiku mendapatkan ruan yang paling besar dan sangat istimewa
kadang aku bertanya kenapa kamu tak sedikit merasakan apa yang aku rasakan
mengapa kamu tak mengerti diriku mengapa tak mencoba mengerti 
kamu berlaku seolah olah akulah yang bertingkah egois padahal itu aku lakukan karna dirimu tak pernah mengerti dan tak memahami diriku 
aku merasa hatimu berkata padaku " BUKAN KAMU YANG AKU INGINKAN " jika seperti itu mengapa tak kau jelaskan dan kau jawab semua pertanyaan 
mengapa tak bisa kau putuskan pilihan mu mengapa? 
mengapa harus aku? bukan yang lain? kenapa?

0 komentar:

Cari Blog Ini

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Popular Posts