Rabu, 08 April 2015

1. Akankah kau tahu namaku?
    Akankah tetap sama
    Aku harus kuat dan bertahan
    Akankah kau menggenggam tanganku?
    Akankah kau membantuku berdiri
    Aku akan menemukan jalanku sepanjang malam
    dan siang
    Waktu bisa menjatuhkanmu, 

    waktu bisa membuatmu berlutut
    Waktu bisa menyakiti hatimu,
    membuatmu memohon,
    memohon Di balik pintu itu,
    aku yakin ada kedamaian


 2. saat aku brfkr kaulah yg aku mau
     trnyta Allah bilang dia tidak tepat untuk mu

 3. Ada jutaan definisi tentang cinta yang berbeda-beda.
     Karna deskripsi tentang cinta itu sendiri tidaklah
     ada batas.

     Setiap yang pernah merasakan cinta, mempunyai sejuta cerita.

4. Berhentilah
    Aku mlz dpt prhatian yg brlebihan
    Itu bwt ku cpt bosan
    Dan brhentilah menggangguku
    Kamu bilang kita sudah brjalan di jalan msng"
    jika bgt berhentilah menggangguku


5. Bermimpilah tinggi" lalu gapailah dengan sungguh" mimpi itu

0 komentar:

Cari Blog Ini

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Popular Posts