Rabu, 08 April 2015

1. Aku selalu
    melakukan apapun yang aku inginkan, 
    meski sayangnya
    diriku sendiripun tak tahu apa yang sebenarnya aku
    inginkan.

2. Karena tak pernah ada cukup alasan untuk saling
    bicara...

    aku bahkan tak mengerti mengapa perlu banyak alasan
    hanya untuk memulai dengan senyuman.

3.  Jalan yang ku lalui tak mudah
    Semoga aku dapat sekali lagi bangun
    Ketika kata sdh tak dpt meluluhkan hati mu
    Maka do'a n air mata yg dpt menyapu semuanya
    Semoga bahagia dg nya


4.  jika kau bersedih, lawanlah!
     jika kau menyesal, bangkitlah!
     membiarkan dirimu jatuh dlm kubangan kesedihan, kau hanyalah orang bodoh!

5. Kau tahu...
   Ada seorang anak yang mencintaimu sejak
   kau dilahirkan. Anak itu selalu menjagamu. Ia
   selalu melindungimu agar kau tidak
   mengangis. Selama tujuh belas tahun kau
   hidup. Mungkin kau tidak tahu, tapi anak itu
   mencintaimu dalam bayangan.

   Kau kira ibu dan ayahmu rela kau
   menikah dengannya?
   Tidak. Sama sekali tidak.
   Tapi, kedua orang tuanya bersujud kepada
   kita untuk memberikanmu kepadanya.
   Dia rela tidak bertemu denganmu selama
   sepuluh tahun, untuk membuktikan dirinya
   untukmu.
   Dialah yang selalu memberimu hadiah setiap
   ulang tahunmu.
   ibu mohon anakku. Setidaknya, izinkan dia
   untuk membuatmu mencintainya. Jika kau
   masih tak bisa mencintainya, ibu janji
   akan membuat perpisahan untuk kalian

0 komentar:

Cari Blog Ini

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Popular Posts